Minggu, 05 Maret 2017

AWAS, BAHAYA !!! LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN SAMPAI PENYAKIT INI MENIMPA ANDA !!! JIKA ADA BENDA SEPERTI INI SEGERA BUANG DAN ATASI DENGAN CARA INI..!!! {{TOLONG BAGIKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAU }}.

Seperti setiap mesin lain, mesin pencuci Anda juga perlu dibersihkan sesekali.
Jadi, jika Anda saksikan noda gelap pada cincin karet, atau noda ini terlihat dibagian bersihkan bubuk, atau pakaian Anda mulai bau sesudah dicuci, telah waktunya untuk membersihkannya.

Lepas dari kwalitas buruk dari sistem pencucian, saat dalam kondisi ini, mesin pencuci Anda di isi jamur berbahaya yang menyebabkan berbagai penyakit kulit. .

Oleh karenanya, hari ini kita akan merekomendasikan langkah mudah untuk singkirkan jamur berbaya dari mesin pencuci Anda.

Semua yang Anda perlukan untuk membersihkannya yaitu sebagai berikut :

25 gr garam lemon atau kalium hidrogen oksalat
Deterjen pembersih cair (mungkin saja, meng4ndung kl0rin)
Sp0ns.
Sarung tangan.

Instruksi :
Lap sisi dalam mesin pencuci memakai beberapa jaringan, untuk singkirkan kotoran deposito. Kemudian, mengaplikasikan pembersih deterjen lewat langkah rata diatas cincin karet. Lantas, biarlah untuk bertindak selama beberapa jam serta tutup pintu mesin.

Lantas, giliran program 'bilas' pada. Berikan garam lemon dibagian untuk bersihkan bubuk serta mengatur mesin pencuci dengan suhu tertinggi, serta menyalakannya. hasilnya akan mengejutkan Anda!

Mesin pencuci Anda akan bercahaya seperti baru! Jika dibutuhkan, ulangilah semua prosedur bln. depan dalam gagasan untuk sepenuhnya menyingkirkan jamur.
Kemudian, perhatikan apabila Anda harus selalu membuat perlindungan pintu terbuka sesudah s!klus membersihkan, untuk mencegah jamur dan bakteri.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com