Sabtu, 04 Maret 2017

Kanker Sembuh Total, Batu Ginjal Hancur, Nyeri H4!d Akan Terobati, R4cun Di Tubuh Terkur4s Habis, Hingga Gigi Kuning Kembali Putih Bersinar Dengan Batang Serai Begini Cara Meramunya...!!! {{Semoga Bermanfaat}}

Tahukah Anda, jika batang serai bukan hanya untuk bumbu masakan saja? Batang serai sebenarnya bukan hanya dipakai sebagai penyedap masakan, tetapi berguna juga untuk kesehatan.

Tentunya ingin tahu kan, manfaat apa sajakah yang dapat Anda peroleh dari batang serai. So, berikut ini beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan memakai batang serai. Cekidot!

Mengatasi Kanker 

Batang serai sesungguhnya mempunyai k4ndungan anti-oksidan yang bisa mencegah radikal bebas pemicunya tumbuhnya sel kanker.
K4ndungan senyawa aktif di dalamnya bisa membu*nuh sel kanker itu tanpa ada menyebabkan rusaknya sel yang sehat.

Mengatasi Nyeri waktu H41d 

Persoalan nyeri waktu datang bln. atau h41d seringkali dihadapi masing masing kaum wanita. Rasa s4kit itu bisa buat em0si nya jadi lebih. Tetapi jangan pernah kuatir, persoalan itu bisa Anda tangani dengan konsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi 

Tak sering menggosok-gosok gigi bisa menyebabkan gigi ber plak serta berubah jadi kuning hingga buat Anda jadi tak yakini diri. Hal semacam itu lantaran oleh makanan yang kita mengkonsumsi seperti kopi atau r0k0k. Nah, langkah mengatasinya Anda bisa memakai batang serai yang yang di tum`buk h4lus serta ditambahkan arang. Lalu, gosokkan ke gigi yang ingin Anda putihkan.

Det0ksifik4si.

Tahukah Anda? jika batang serai memiliki manfaat untuk mengeluarkan racun yang ada pada tubuh atau bhs keren nya det0ksifik4si. Oleh karenanya, serai bisa membantu bikin lancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekaligus bisa membersihkan 0rg4n d4lam, seperti k4nd*ng k3m1h, ginjal, p4nkre4s serta hati.

Menyembuhkan Inf3ksi 

Tanaman serai memiliki k4ndung4n z4t anti-bakteri serta anti-mikroba yang berguna untuk mengatasi inf3ksi pada kulit lantaran luka, tipus, mengatasi bau tidak enak pada tubuh, ker4cunan makanan, serta inf3ksi pada lambung serta saluran k4nd*ng k3m1h.

Tingkatkan Fungsi S4r4f 

Serai juga memiliki minyak atsiri yang bermanfaat untuk tingkatkan kerja serta manfaat dari sistem s4r4f. Hal semacam itu karena minyak dari serai berbentuk mengh4ng4tkan tubuh, melem4skan 0t0t yang kaku, serta meredakan kej4ng.

demikian tadi yaitu sebagian penyakit yang bisa diobati dengan memakai batang serai. Nah, di bawah ini langkah buat teh dari batang serai yang bisa Anda lakukan dirumah.

Langkah Buat Teh Serai 

Bahan : 

Serai 8 batang yang sudah tua
Gula batu
Teh tabur
Jahe

Langkah bikin : 

Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai serta jahe, lantas p0t0ng kecil atau dapatkah dihaluskan menggunakan jus.
Lalu, rebus dengan empat gelas air sampai mendidih.
Input teh tabur serta gula batu, biarkanlah sepanjang 1 – 2 menit.
Saring serta hidangkan dalam cangkir.

Jadi deh, teh serai ini pas diminum waktu malam hari atau cuaca lagi dingin. Semoga artikel tentang manfaat batang serai untuk kesehatan ini bermanfaat.

sekianlah info ini mudah mudahan berguna serta bermanfaat silakan berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com