Jumat, 03 Maret 2017

TOLONG di SHARE !!! Berkat Daun kaktus Lidah Badak, Kanker P4yud4r4 Yang Anda Tengah Alami Bisa Sembuh Total. Berikut Cara Pengolahannya.

Satu di antara tumbuhan yang seringkali di cari orang untuk di untuk menjadikan Obat Tumor Herbal yakni tanaman yang di sebut Lidah Badak. Orang jawa menyebutnya sebagai daun entong-entongan.

Tumbuhan ini seringkali di jumpai di halaman rumah orang-orang yang biasanya di tanam sebagai tanaman hias. Tanaman ini termasuk juga jenis tumbuhan Kaktus daunnya tebaldan di tumbuhi duri yang kecil-kecil lewat cara rata di permukaan daun dan batangnya. Daunnya yang begitu teballebih kurang 1 cm sama Centong dan hijau warnanya buat tumbuhan ini terlihat begitu Unik.

Daun lidah badak ini yang di pakai orang yaitu daunnya untuk obat tumor herbal atau obat kanker, terutama kanker atau tumor p4y"d4r4.

Penggunaannya lewat cara seperti di bawah ini : 

Ambil Daun lidah badak sekedarnya.
Bersihkan daun yang sudak kita mabil tadi lewat cara buang duri-nya lantas bersihkan sampai bersih.
Parutlah Daun Lidah Badak itu dan saring diambil airnya
Minumlah air hasil perasan daun lidah badak itu, lakukan sehari 3 kali, minumlah ramuan ini selama sebulan.

Bila sakinya sudah tidak di rasakan lagi lebih dulu satu bulan jadi kita bisa berhenti meminum obat tumor herbal ini.

Jika Anda atau sanak keluarga menanggung derita hal ini tak ada salahnya untuk coba resep obat ini, lantaran sudah beberapa orang yang coba memakai obat tumor herbal ini dan mereka rasakan hasilnya, Bahkan juga ada juga yang alami kesembuhan lewat cara keseluruhnya.

Diluar itu juga kita jangan sampai lupa memanjat doa pada Tuha Yang Maha Esa, semoga kita di berikan kesembuhan dan kesehatan.

Selamat Mencoba!

Sumber : e-lifeshare.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com