Minggu, 12 Maret 2017

Sungguh Beruntung Bagi Anda Saudara-Saudaraku Jika Membaca Artikel ini" Bagi Anda yang Punya Tumor Fibroid/Kulit Berlebih di Tubuh, Begini Cara Menghilangkannya..

Kulit terlalu berlebih atau Tumor fibroid yakni tumor jinak pada jaringan ikat. Mereka terlihat sebagai kutil pada kulit dengan ukuran hanya beberapa milimeter.

Mereka biasanya memiliki warna yang sama juga dengan kulit, tetapi mereka dapat berp!gm`en juga. Tumor fibroid mungkin saja tidak memiliki resiko, tetapi akan kurang enak diliat jika jumlahnya lebih dari satu.

Tumor fibroid beberapa besar terjadi pada orang paruh baya pada daerah leher, ketiak, perut, bawah p4y"d4r4, kelopak mata dan segi badan yang lain. Setiap orang memiliki sekurang-kurangnya satu fibroma pada kulit, sampai ini tidaklah hal yang aneh.

Tersebut di sini langkah menggunakan cuka sari apel untuk menyingkirkan tumor fibroid :

Bersihkan daerah sekitaran fibroma hanya menggunakan air dan sabun. Lalu, pakai kapas yang dibasahi air untuk bersihkan fibroma dan biarlah kering. Lantas, rendam sepotong kapas dalam cuka apel. Tempatkan kapas di fibroma dan tempelkan perekat di atasnya. Biarlah selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Ulangilah system ini tiga kali sehari selama satu minggu. Fibroma akan mulai gelap dan pada akhirnya hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com