Minggu, 12 Maret 2017

Mohon Sebarluaskan Artikel Ini, Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini.. Ajaib !!! Inilah Obat Batu Ginjal Paling Ampuh Tanpa Harus Operasi" Simak Selengkapnya Dibawah Ini.

Kelapa bakar? ternyata berbeda sekali rasanya dengan rasa kelapa muda. Rasa hangat air kelapa bakar diakui untuk meningkatkan ketahanan tubuh serta mengusir angin, diluar itu kelapa bakar dapat pula m3lur"uhk4n k3nc1ng batu serta batu ginjal.

Benarkah manfaat kelapa bakar begitu hebat? Tidak cuma cita rasa-rasanya yang khas, namun air kelapa adalah cairan yang memiliki kandungan gizi, terutama mineral, yang begitu baik untuk tubuh manusia. Secara khusus, air kelapa kaya p0t4sium (kalium). Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (beragam pada 1, 7 hingga 2, 6 %) serta protein (0, 07-0, 55 %).

Tingginya mineral berupa p0t4sium di air kelapa, dapat menekan resiko terkena stroke untuk pengidap tekanan darah tinggi.

Hasil riset Dr. Eugenio Macalalag, pakar urologi dari Chinese General Hospital serta National Kidney Institut, Filipina, menunjukkan kalau therapy air kelapa begitu efisien mel4rutkan batu ginjal. Tetapi, ternyata riset mengenai beragam manfaat itu baru dilakukan pada air kelapa yang segar, bukanlah yang sudah dibakar.

Meskipun belum ada penelitiannya, kelapa bakar benar-benar ampuh untuk m3lur"uhk4n k3nc1ng batu serta batu ginjal. itu semua terlah terbukti oleh kakak sepupu saya yang hampir dua th. mengalami k3nc1ng batu. Dengan minum kelapa bakar teratur 2 kali satu hari pagi serta malam sebelumnya tidur membuat batu ginjalnya keluar dengan sendirinya tanpa mengalami operasi sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com