Jumat, 10 Maret 2017

Jika Sakit, Tak Perlu Buru-Buru Ke Dokter !!! Ternyata Semua Penyembuhannya Ada Ditelapak Tangan Anda...Begini Caranya.

Saat Anda mengalami sakit, jangan sampai cepat-cepat ke dokter. Semuanya tipsnya sesungguhnya ada di telapak tangan. Dengan mencari titik 0rgan yang sakit di telapak tangan dan lakukan penyembuhan sendiri. 

Langkahnya : 

• Tekan titik 0rgan mana yang sakit didalam tubuh dengan ibu jari, selama 5 detik. 
• Lepaskan ibu jari Anda - 3 detik. 
• Lalu tekan lagi. Ulangilah itu selama beberapa menit. 
• Waktu terasa sakit yang berkelanjutan, pijat setidaknya sekali sehari. Setelah satu minggu Anda akan terasa jauh lebih baik. 
------------------------------ 
7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT : 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, lepaskan perlahan-lahan. 

2. Di Pada Ibu Jari Dan Jari Telunjuk 

Ruang itu apabila dipijat bisa menolong Anda yang alami sakit leher. Cobalah pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Sungguh tidak terduga ya, area tubuh yang jauh bisa saling terk0neksi 

3. Tulang di Pergelangan Kaki 

Apabila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terutama di bagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, namun perlahan-lahan Anda akan merasakan 0tot lebih santai dan nyaman. 

4. Mata Ketiga 

Kata orang, mata ketiga itu ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruang itu, Anda bisa meredakan mata yang lelah. 

Caranya yaitu dengan memijat lembut area itu. Lakukan beberapa tekanan biasa selama 1 menit. Mendekati beberapa tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lalu lepas perlahan-lahan. 

5. Sayap di Punggung

Di punggung kita ada tulang yang menonj0l seperti sayap, memijat ruang di sekitar sana memang akan terasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan itu bisa membantu meredakan permasalahan kelelahan leher, kepala, nyeri yang terlihat di p4yud4r4 bahkan juga permasalahan pernapasan. 

6. Telapak Kaki 

Di bagian telapak kaki, ada begitu banyak titik akupresur yang nyaman dan terkadang menyakitkan untuk dipijat. Memakai ibu jari untuk memijat sisi tengah telapak kaki bisa menolong Anda mengatasi permasalahan pencernaan. 

7. Punggung dan Telapak Tangan 

Waktu alami nyeri m3nstru4si yang tidak melilit namun cukup mengganggu, cobalah pijat bagian tengah punggung telapak tangan dan bagian dalam telapaknya. 

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com