Senin, 06 Februari 2017

Anda Tak Perlu Cemas Lagi,,,Rematik, Pegal Linu, Darah tinggi, Rambut Rontok Hingga Lem4h Sy4hw4t Bisa Disembuhkan Dengan Daun Pandan" Begini Caranya.

Sejak mulai jaman dahulu daun pandan wangi untuk jadikan bahan baku oat herbal untuk mengatasi beragam penyakit. Berikut ini beberapa manfaat yang didapat dari daun pandan wangi.

Mengatasi gel!sah

Sering kali berjalan pada seseorang dirundung permasalahan sampai merasa demikian gel!sah. Biasanya terjadi saat malam hari sebelum tidur. Bila alami hal seperti itu, kita dapat mencegah dengan ramuan tradisional dengan daun pandan.

Berikut cara membuatnya, Siapkan 2 lembar daun pandan wangi lalu bersihkan sampai bersih dan irislah kecil-kecil. Rebus dengan satu gelas air sampai mendidih. Setelah dingin, saring airnya lalu diminum sekalian. Lakukan 2 - 3 kali sehari sampai merasa tenang.

Menyembuhkan rematik 

Langkahnya penggunaannya begitu simpel tidak butuh repot, siapkan 3 lembar daun pandan fresh, cuci sampai bersih lantas potong kecil-kecil jadi beberapa bagian. Hangatkan dengan 1/2 cangkir minyak kelapa sambil diaduk-aduk sampai rata. Setelah dingin, gunakan sebagai obat gosok untuk mengurut daerah yang sakit.

Menyembuhkan lem4h saraf Advertise 

Berikut ini langkah buat dan penggunaannya.
Siapkan 3 lembar daun pandan wangi, bersihkan sampai bersih lantas dipotong-potong. Rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih hingga tersisa 2 gelas saja. Setelah dingin, minum ramuan itu 2 kali sehari masing-masing pagi dan sore, sekali minum satu gelas. Lakukan lewat langkah teratur untuk memperoleh hasil maksimal seperti yang diinginkan.

Menurunkan desakan d4r4h tinggi 

Langkahnya, siapkan daun pandan wangi yang masih tetap fresh seadanya lantas direbus dengan tiga gelas air sampai mendidih hingga tersisa 2 gelas. Saring airnya, lalu minum ramuan itu sehari 2 kali pagi dan sore.

Menyembuhkan pegal linu 

Langkahnya penyembuhannya yakni sebagai berikut, siapkan 5 lembar daun pandan lembar daun serai. Bersihkan sampai bersih lantas di tum " buk sampai halus. Tambahkan 1 sendok makan minyak kayu putih dan minyak gandapura lantas aduk hingga rata. Gunakan ramuan itu untuk menggosok-gosok dan mengurut bagian tubuh yang sakit.

Mengatasi lem4h sy4hw4t 

Selain digunakan sebagai obat lem4h saraf, pandan wangi juga berguna untuk mengobati lem4h sy4hw4t pada pria.

Ambil 3 lembar daun pandan wangi, bersihkan bersih dan potong kecil-kecil. Rebus dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Minum ramuan itu 2 x sehari, setiap pagi dan sore masing masing 1 gelas setiap saat minum. Lakukan lewat cara teratur

Menambah n4fsu makan 

Ambil 2 lembar daun pandan, cuci bersih dan potong kecil-kecil. Rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa setengahnya. Saring airnya dan minum ramuan itu 2 kali sehari.

Selain digunakan sebagai obat kesehatan badan, daun pandan wangi bisa pula digunakan bikin perlindungan kesehatan rambut.

Berikut ini beberapa contoh manfaat daun pandan wangi untuk kesehatan rambut.  

Menghitamkan rambut 

Ramuannya yaitu sebagai berikut :
Siapkan 7 lembar daun pandan, bersihkan sampai bersih dan potong-potong kecil. Rebus dengan 1 liter air, sampai mendidih dan airnya berpindah warna hijau. Dinginkan air rebusan tadi selama 12 jam atau semalam. Lantas besok harinya, tambahkan air per4san dari 3 buah mengkudu yang sudah masak, aduk hingga rata. Gunakan air ramuan itu untuk ker4mas. Lakukan 3 kali dalam 1 minggu lewat langkah teratur, agar memperoleh hasil maskimal

Mengatasi rambut r0nt0k 

Siapkan 1 lembar daun pandan, 10 lembar daun waru muda yang masih tetap fresh, 1 genggam daun urang-aring, 5 lembar daun mangkokan, 10 kuntum bunga melati, dan 1 kuntum bunga mawar. Semua bahan dicuci bersih lantas input dalam panci alimunium. Berikan 1/2 cangkir minyak kelapa, minyak wijen dan minyak kemiri. Rebus sampai mendidih lalu disaring.

Langkah pemakaiannya, oleskan ramuan tadi pada rambut dan kulit kepala lewat langkah rata lantas bungkus dengan handuk hangat. Lakukan waktu malam hari sebelum tidur biarlah sampai pagi harinya baru bersihkan dengan air dingin dan ker4mas seperti umum. Kerjakan perawatan ini secara teratur 2-3 kali dalam 1 minggu.

Menyingkirkan ketombe 

Untuk mengatasi keluhan seperti ini dapat dengan menggunakan daun pandan wangi. Siapkan 7 lembar daun pandan wangi, cuci sampai bersih, potong-potong dan h4luskan lewat langkah di tumbuk atau diblender terserah mana yang lebih mudah. Tambahkan 1/2 cangkir air bersih lalu r3m4s-r3m4s. Saring airnya, dan gunakan untuk membersihkan rambut dan kulit kepala. Biarlah sampai kering dengan sendirinya.

Lalu cuci dengan air bersih dan ker4mas seperti umum. Lakukan lewat langkah teratur 1 minggu 2-3 kali agar ketombe hilang dan tidak ingin datang lagi.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan like serta berbagi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com