Jumat, 17 Februari 2017

Rebuslah 7 Lembar Daun Salam Dan Bawang Bombay" Minumlah Air Rebusannya Selama 3 Hari Dan Kamu Akan Terkejut Melihat Hasinya..???

Rebus 7 lembar daun salam + 1 buah bawang bombay beberapa irislah, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum setiap hari (daun salam+irisan bawang bombainya tidak ikut diminum).

Dan apa yg terjadi? Tiga hari kemudian mami telah bisa jalan lagi, 1 minggu lantas jalannya sudah cepat dan rasa sakitnya baik di p4ha maupun di punggung jadi hilang.

Sejak mulai itu minum selalu racikan itu, bahkan setiap pagi mami (sekarang ini 88 th) lakukan tre4dm! ll yang inj4kan kaki naik turun itu, teratur s/d sekarang ini.

Sungguh mengagumkan dan sejak mulai itu, saya sendiri juga ikut meminumnya, dan kurang lebih satu bulan lalu, sakit " b0y0kku " (apabila bangun tidur sakit sekali) dan pergelangan kaki yang sering terasa seperti terkilir dan bila jalan juga terasa 'berat' itu semuanya hilang rasa sakitnya, bahkan juga s/d sekarang ini lari keliling kompleks juga masihlah oke.

Semoga tips ini jadi inspirasi sahabat untuk hidup lebih sehat dg langkah yang sederhana serta terjangkau... silakan coba semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com