Minggu, 05 Februari 2017

Buat Kamu yang Giginya Berlubang dan Sering Sakit Gigi" Inilah Cara Mencegah Dan Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Dengan Kunyit.

Ada lagu katanya lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. Sepertinya si-penyanyi belum pernah merasakan betapa menderitanya jika sedang alami sakit gigi. Bila anda pernah merasakannya, cukup sekali saja. Cegah dengan kunyit supaya sakit tidak terulang.

Kunyit, mencegah & mengatasi gigi berlubang 

Pada menulis sebelumnya, sudah banyak dijelaskan beragam manfaat kunyit salah satunya untuk meningkatkan daya ingat, mengatasi gejala flu serta pilek seperti hidung tersumbat dan beragam keluhan penyakit yang lain yang terk4it dengan system alir4n darah.

Saat ini, menurut riset yang dikerjakan oleh Song J., Dkk. dari " Department of Biological Sciences, College of Alami Sciences, Wonkwang University, Korea " menyebutkan kalau kandungan utama kunyit yang bernama kurkumin bisa menghambat perkembangan bakteri penyebabnya gigi berlubang.

Riset dengan judul " Curcumin suppresses Streptococcus mutans adherence to human tooth surfaces and extracellular matrix proteins " itu, menyatakan bila senyawa aktif kurkumin adalah antimikroba yang bertindak sebagai anti-perekat bakteri penyebabnya gigi rusak (Streptococcus mutans).

Kesimpulannya

Berkumur dengan larutan kunyit dengan teratur bisa jadikan satu diantara alternatif untuk mencegah serta mengatasi pembu"suk4n gigi (gigi berlubang).

Langkah mencegah sangat berarti dalam perawatan kesehatan gigi. Logika dari seseorang herbalis seperti ini, satu ons perawatan sama juga dengan satu kilo pengobatan.

Jadi, selain check dengan cara teratur ke dokter gigi dalam kurun 6 bln. sekali, mencegah dengan cara-cara alami seperti di atas begitu penting untuk dilakukan.

Gigi sehat dapat berarti tubuh yang ku4t. Serta, tubuh yang ku4t bisa jadi hidup lebih semangat. Setuju?. Bila Setuju Tolong Bantu Share Ya!!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com