Kamis, 23 Februari 2017

INGIN TOILET" MU SELALU BAU SEGAR, HARUM DAN TETAP BERSIH...!!! DIBAWAH INI CARANYA YANG SANGAT MUDAH DAN SEDERHANA.

Kita semua akan menyepakati kalau tidak ada yang nastier dari menggosok toilet. Tetapi, kamar mandi bersih membuat semua rumah sehat karena mempunyai kamar mandi Anda bersih serta berbau segar yaitu terutama penting.

Kabar besar yaitu, Anda bisa bikin kamar mandi buatan sendiri cleaner Anda yang mungkin menyingkirkan semuanya kuman serta mikroorganisme serta memberi bau yang layak.

APA YANG KAU BUTUHKAN : 

160 g Baking soda
Juice 60 ml Lemon
1/2 sdm Cuka
1 sdm Hidr0gen per0ksida (3%, dari apotek)
15-20 tetes minyak wangi

APA YANG HARUS DILAKUKAN :

Dalam mangkok, meletakkan baking soda serta tuang dalam juice lemon.

Lalu, dalam mangkok kecil, kombinasi hidr0gen per0ksida serta cuka. Menggabungkan ke-2, drop untuk drop, dalam kombinasi baking powder. Selanjutnya, tambahkan minyak wangi pilihan Anda.

Membuat bentuk 1/2 bola memakai sendok serta meletakkan mereka di kertas roti kering. Jika Anda ingin, Anda dapat juga menerapkan campuran air bagian yang sama serta cuka ke toilet. Hal ini bisa melindungi tab di lantaran membuat kerak yang sulit di sekitar mereka.

Capture-12
Capture-12

The berusaha keras bak butuh minimum empat jam untuk mengeringkan, bagaimanapun, `s menyarankan kalau Anda cuma meninggalkan mereka sepanjang malam. Menyimpannya dalam botol kaca kedap udara dekat toilet Anda ketika mereka benar-benar kering.

Capture-14
Capture-14

Saat Anda melihat kalau kamar mandi memerlukan lebih menyegarkan, tempat tab lain.

Menyiapkan tab ini mungkin mengambil sedikit dari waktu Anda, tetapi, semuanya bahan yang sangat murah serta cuma untuk diperebutkan. Plus, mereka jauh lebih baik untuk suasana dari pada product pembersihan usaha kamar mandi yang mengandung bahan kimi4 berbahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com