Senin, 13 Februari 2017

Mohon Sebarluaskan..!!! Ternyata KACANG TANAH Dapat Mencegah Ser4ngan Jantung,Mengobati Kanker Dan Menurunkan Kolesterol, Berikut Ini Penjelasannya..

Yang pasti kebanyakan orang tahu dengan kacang tanah, Jenis kacang yang banyak dipakai sebagai bumbu masak serta makanan ringan ini sangatlah familiar di Indonesia. Dengan terasa yang gurih hingga bikin kacang memiliki banyak yang suka pada baik golongan muda ataupun tua. 

Tetapi banyak juga orang mengatakan jika sangat banyak mengkonsumsi kacang tanah bisa bikin wajah berjerawat. Makan kacang tanah bisa juga membah4yakan kesehatan tubuh karena banyak mengandung lemak. 

Tetapi dari hasil satu riset yang sudah dikerjakan oleh beberapa kumpulan pakar di Pennsylvania State University, Amerika Serikat, mengemukakan bila rutinitas mengkonsumsi kacang tanah sangat baik untuk menurunkan kandungan trigl!serida dan meningkatkan kemampuan dari pemb"uluh d4rah.

Bahkan untuk pengagum kacang tanah diklaim akan memperkecil tingkat peluang serangan jantung daripada orang yang tidak sering atau tidak sukai mengkonsumsi kacang tersebut . 

Seperti yangh ditulis dari livescience. com menjelaskan, jika dengan konsumsi kacang tanah minimal 17-18 gr/hari, jadi bisa menekan peluang penyakit jantung lima sampai enam kali lebih ku4t daripada orang yg tidak mengonsumsinya. 

Hal seperti ini karena kacang tanah meng4ndung banyak nutrisi, anti-oksidan, vitamin, fiber dan anti-inflammatory effect. Bahkan dianjurkan juga supaya mengonsumsi kacang tanah sebagai pengganti dari kalori yang ada pada makanan berkarbohidrat yang lain. 

Diluar itu, kacang tanah juga mempunyai beberapa kandungan magnesium, arginine, p0tassium, dan banyak komponen bi0aktif yang begitu bagus untuk menurunkan tekanan darah. 

Tidak cuma menyehatkan jantung, kacang tanah atau jenis kacang-kacangan yang lain juga mempunyai manfaat untuk menurunkan kadar cholesterol, memperkecil peluang terserang penyakit kanker, Alzheimer, phyt0ster0ls, g4llstone, serta resver4t0l.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com