Minggu, 12 Februari 2017

Buktikan Sekarang Juga..!!! Dalam 15 Menit Bekas Luka Lama Anda Hilang Tak Berbekas Dengan Beberapa Bahan ajaib Ini..!!! Semoga Bermanfaat.

kita tentunya masih tetap memiliki sisa luka lama. Jadi jika Anda selalu percaya diri, apabila Anda berkulit mu " lus, yaitu hal yang mustahil. 

Hampir di pastikan, setiap orang mempunyai sisa luka lama atau luka waktu kecil yang tetap masih tersisa. Ya, luka akibat jatuh waktu bermain di usia kecil yang waktu dewasa terkadang mengganggu 
tampilan. 

Dan di bawah ini langkah menyingkirkan sisa luka lama lewat cara tradisional yang dapat Anda coba terapkan. 

1. Teh Basi 

Langkahnya : 
Gosokkan ampas teh yang telah tak terpakai ke sisi kulit yang mempunyai sisa luka. Pijat perlahan-lahan serta diamkan sekitaran 15 menit, kerjakan teratur 1 minggu 2 x. Oya, untuk teh celup baiknya buka serta ambillah ampas tehnya, ya. 

2. Daun Kapuk Randu 

Langkahnya : 
Sediakan beberapa lembar daun kapuk randu yang telah dicuci dengan bersih terutama 
dulu. Gosokkan daun randu pada sisa luka satu hari 2 x. Jika inginkan sedikit ribet, juice atau tum"buk serta pakai sebagai obat olesan. Namun jika Anda terasa gatal, hentikan serta pakai langkah yang lain. 

3. Sari Buah Pare 

Langkahnya : 
Tum.buk buah pare serta ambillah sari serta airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras sampai mengent4l. Lantas oleskan pada sisa luka secara teratur. Buah pahit ini juga bagus untuk yang ingin bikin cerah kulit, lho. 

4. Putih Telur serta Madu 

Pisahkan putih telur dari kuning telur lantas campur dengan madu seperlunya. Lalu aduklah sampai tercampur rata. Oleskan pada kulit dengan sisa luka. Ramuan ini dapat bermanfaat untuk singkirkan flek di wajah. 

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com