Jumat, 24 Februari 2017

JANGAN PANIK,, Begini Cara Mengatasi Ser4ngan Angin Duduk Secara Cepat...(( Yuk Bagikan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda ))

Apakah Anda familiar dengan istilah angin duduk? Ya, penyakit ini mempunyai beragam anggapan di masyarakat sekitaran. Ada yang katakan apabila angin duduk terjadi lantaran Anda begitu banyak duduk dibawah, ada pula yang berkata apabila angin duduk menyer4ng lantaran angin yang terjeb4k didalam tubuh.

Sebenarnya angin duduk yakni satu di antara persoalan jantung berkurangnya oksigen serta berkurangnya alir4n dar4h dalam tubuh. Anda akan terasa sesak, nyeri, serta bahkan juga m4ti rasa saat terkena angin duduk. Bahkan juga jika tidak selekasnya diselesaikan, angin duduk bisa mengakibatkan kem4tian.

Lalu apa yang butuh dilakukan jika angin duduk menyer4ng? Berikut langkah mengatasinya. 
 
Pertama yaitu berikanlah minyak angin dibagian perut, d4da, pinggang, serta punggung Anda. Lalu tempelkan 2 botol air hangat di bagian ulu hati atau sisi perut depan tempat angin duduk tidak mau keluar. Sedang botol yang ke-2 letakkan pada telapak kaki. Posisi Anda harus reb4han dengan menghadap ke atas untuk lakukan hal sejenis ini.

Jika angin tetaplah tidak mau keluar, gunakanlah jaket hangat serta selimut tebal. Tunggu sampai tubuh Anda mengeluarkan keringat dingin serta Anda bisa bu4ng angin.

Selain cara tersebut, Anda dapat mengkonsumsi obat yang meng4ndung nitroglycerin. Sebab zat ini berperan untuk meng3ndurkan pemb"uluh d4rah serta menurunkan tekanan d4rah. Jika Anda tidak temukan obat ini, Anda dapat konsumsi obat Antiplatelet (sel pemb`eku d4rah) untuk melongg4rkan sumb4tan yang terjadi. Obat Antiplatelet yang paling murah serta paling umum di jual yakni Aspirin. Kecuali menolong untuk melongg4rkan penyumb4tan, aspirin juga berguna untuk mengatasi nyeri yang terjadi.

Itulah langkah yang dapat Anda coba untuk mengatasi angin duduk. Jadi, janganlah keburu cemas dulu ya. Semoga content ini bisa bermanfaat serta memberi wawasan Anda sebagai pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com