Jumat, 30 Desember 2016

Istri Tiga Kali H4mil dan Malangnya Kegu"gur4n Semua !! Ternyata Gara - Gara Kebiasaan Suami Ini...(( Sebarkan Agar Bisa Jadi Pelajaran Untuk Kita Semua )).

Kisah yang dihadapi pas4ngan di bawah ini dapat jadi pelajaran untuk para suami.

Kisah ini berdasar pada pengalaman seorang dokter k4ndungan waktu mengatasi pasien yang selalu alami kegu"gur4n di selama pernikahannya.

Ketika itu, kabar yang ditunggu-tunggu pada akhirnya terwujudkan. Sang istri yang tidak disebutkan namanya positif h4mil. Di awal keh4milan, j4ninnya tumbuh dengan sehat. Namun tidak berapa lama, k4ndungan mulai menunjukkan ada yg tidak beres, lantas j4nin juga gu"gur.

Beberapa bln. lalu, pas4ngan ini kembali dikarunia calon bayi. Namun lagi-lagi sewaktu kandungannya masuk umur 3 bln., j4ninnya kegu"gur4n.

Dan ini berlangsung sampai keh4milan berikutnya. Sang istri sudah h4mil tiga kali selama pernikahannya, namun selalu gu"gur.

Merasa ada yang aneh, pas4ngan ini mengambil keputusan untuk datang ke dokter. Selesai di check, akhirnya pun mengagetkan.

Nyatanya, semua normal serta kandungannya juga tidak mempunyai permasalahan.

“Saya lihat hasil tes darah istri dia semua normal. Sc4n juga menunjukkan kondisi ute"rus yang normal, ” kata sang dokter seperti ditulis Tribun Pekanbaru.

Saat itu pandangan sang dokter segera tertuju pada suaminya.

“Tapi pandangan saya berhenti waktu melihat kuku suaminya yang terlihat menguning, ” lanjutnya.

Sang dokter lalu mengajukan pertanyaan pada suami itu, apakah dia mer0k0k atau tidak.

Lelaki itu tersentak serta mengaku bila dia seseorang per0k0k.

Mendengar itu, dokter juga memberi saran mengenai efek buruk mer0k0k. Walau sarannya tidak begitu didengar si suami tersebut, dokter tetap lanjut mengatakan bebrapa efek negatif mer0k0k, yang salah satunya yaitu mengakibatkan kegu"gur4n.

Sesudah saran selesai, pas4ngan ini pulang ke rumahnya.

Sepuluh bln. berlalu. Si dokter juga sudah tidak mengetahui kondisi selanjutnya dari pas4ngan tersebut .

Namun tiba-tiba saja dokter kembali berjumpa dengan pas4ngan itu. Dokter terkejut bukan main, pasalnya mereka sudah menggendong buah hati yang baru lahir.

Nyatanya selepas mendengar saran dari dokter, si suami merubah pola kebiasan hidupnya. Ia berhenti mer0k0k serta menerapkan pola hidup sehat.

Pas4ngan tersebut mengucapkan terimakasih atas nasehat dokter 10 bln. lalu.

Bagaimana, apakah masih berniat untuk mer0k0k?

Ingat, satu batang r0k0k, mengandung 7000 lebih bahan k!mia. Itu artinya sama juga kita ingin memb"unuh orang-orang sekitaran kita dengan cara perlahan-lahan. Sayangilah keluarga anda, serta lakukanlah gerakan anti-r0k0k.

Sumber: haiwanita.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com