Senin, 26 Desember 2016

Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC..FATAL AKIBATNYA !!! {Wahai Saudaraku Mohon Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Ditangan Anda}}

Masuk mobil janganlah langsung menyalakan AC. 
Udara dari semprotan AC bercampur dengan udara dalam mobil yang 'ngelekep', bisa menyebabkan udara yang mengakibatkan kanker, jika dihirup. 

Mau naik mobil? 

Buka semua kaca, lalu nyalakan AC selama beberapa menit, baru kemudikan kendaraan serta tutup kaca-kacanya kembali. Tidak heran, makin banyak orang meninggal dunia lantaran kanker. Kita bertanya-tanya dari tempat mana saja pemicunya? 

Di sini ada satu contoh yang menerangkan insiden-insiden yang bisa mengakibatkan kanker. Menurut satu riset, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil membuahkan Benzene, toksin penyebabnya kanker (karsinogen). 

Luangkanlah saat serta amatilah bau plastik dashboard yang diserang panas. 
Selain mengakibatkan Kanker, Benzene mer4cuni tulang-tulang anda, mengakibatkan Anemia serta turunkan jumlah sel darah putih. Jika terhirup terus-menerus dalam periode waktu yang lama bisa mengakibatkan Leu`kemia, memberi kemungkinan penyebabnya kanker. 

Tingkat Benzene didalam ruangan yang dapat ditolerir sebesar 50mg/ft2. Satu mobil yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup akan memiliki kandungan 400-800 mg Benzene. 

Jika parkir diluar ruang di bawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yang dapat dit0lerir. 

Sebagian orang yang ketika masuk ke mobil, tidak buka jendela meskipun, harus hirup banyak racun yang dengan sangat cepat masuk ke tubuh anda. Benzene yaitu racun yang merubah ginjal serta hati. 
Buruknya, begitu susah untuk tubuh buat memb4smi racun-racun itu. 

Jadi Anda sekalian, bukalah pintu serta jendela mobil sebelumnya masuk, berilah waktu untuk racun-racun mematikan ini keluar, sebelumnya Anda masuk dalam mobil.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com