Sabtu, 31 Desember 2016

WOW...Hanya Dalam Waktu 20 Menit Noda Hitam, Jerawat, Komedo dan Keriput Hilang Seketika Dengan Bahan Alami Ini Begini Caranya….!! ((( Tolong Sebarkan Info Ini )))

Banyak perusahaan kosmetik yang tidak sama membuahkan beragam product, seperti masker muka serta cream melawan keriput, untuk kulit halus serta indah, serta kulit kenc4ng.

Walau demikian beberapa besar product kosmetik memiliki kandungan zat kimi4 yang tinggi serta berbahaya, hingga biasanya disarankan kita memakai bahan yang benar benar alami untuk kulit wajah kita.

Anda mungkin akan terkejut, namun bahan intinya yaitu bawang putih! Anda tentu harus coba masker wajah buatan sendiri ini lantaran benar-benar efisien cuma butuh 20 menit setiap harinya, kuliat Anda akan terlihat lebih muda!

Kita semua paham kalau bawang putih memiliki kandungan banyak khasiat yang berguna. Orang sering memakainya untuk memasak, namun bawang putih mempunyai banyak karakter pengobatan juga. Ini berasal di Asia Tengah dimana semua tanaman dipakai sebagai sumber makanan yang begitu baik dari nutrisi penting.

Bawang putih juga menolong dalam kurangi tekanan darah tinggi, menurunkan kandungan cholesterol tinggi, mencegah pilek serta beragam v1rus, mencegah kanker... bawang putih yaitu obat alami paling baik yang ada! Jadi kenapa tidak memakainya untuk kulit?
 
Bawang putih juga begitu berguna dalam kurangi " resikonya " dari penuaan, serta itu dapat dibuktikan begitu efisien.

Anda akan memerlukan bahan tersebut untuk bikin masker wajah yang menakjubkan ini : 

Bawang putih
Tanah liat putih
Madu
Air dingin
Handuk
Sendok

Instruksi :

Bersihkan bawang putih serta kombinasi itu hingga terlihat seperti pasta. Lalu tambahkan 1 sendok teh madu serta 1 sendok makan tanah liat putih. Campur dengan baik.
 
Oleskan masker di wajah bersih serta tetaplah selama sekitar 20-30 menit. (Jika Anda bisa, biarlah semalam hingga pagi).
Bilas masker, namun dengan air dingin.

Masker ini dapat diaplikasikan setiap hari. Hasil akan terlihat segera. Sangat utama untuk mentolerir bau bawang putih, lantaran dampak serta hasil akhir yang tentu menakjubkan.

Semoga informasi ini bermanfaat serta selamat mencoba!!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com