Jumat, 30 Desember 2016

Stoop Mulai Hari ini,,Berhenti Makan 5 Bagian Pada Daging Ayam ini Sebelum Terlambat,,Karna Tidak Baik Untuk Kesehatan Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya...(( Tolong Sebarkan Karna Satu Berbagi Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita ))

Daging ayam yaitu satu diantara jenis daging yang seringkali kita konsumsi. Selain harga nya terjangkau, daging ayam juga mempunyai rasa yang lezat hingga banyak orang yang menyukainya. 

Namun, tidak banyak yang tahu bila daging ayam itu memiliki kandungan racun di bebrapa bagian tertentu. Bila anda sering mengkonsumsinya, jadi itu sama juga anda mengonsumsi racun. 

Nah, di bawah ini ada lima sisi daging ayam yang disebutkan mengandung racun. Bagian apa sajakah itu? Simak penjelasannya yang di bawah ini, seperti ditulis forum. suara. com. 

1. Kepala ayam 

Kepala ayam yaitu sisi yang paling banyak terkandung racun. Ini lantaran sebagian peternak ayam seringkali memberikan zat k!mia pada makanan ayam hingga waktu ayam makan zat k!mia itu juga turut tertelan yang lalu akan berkumpula dibagian otak ayam. 

2. Sayap ayam 

Sayam ayam yaitu bagian yang seringkali disunt!kan h0r"m0n oleh peternak ayam, mulai sejak ayam kecil sampai dew4sa. Hingga sisi ini yang paling banyak mengandung obat-obatan yang dapat membahayakan kesehatan manusia. 

3. Leher ayam 

Leher ayam dipenuhi dengan pemb"uluh d4rah serta kelenj4r get4h ben!ng. Dalam kelenj4r get4h ben!ng ini memiliki kandungan banyak bakteri serta kuman penyakit. Bila dikonsumsi manusia, jadi dapat memberi dampak buruk pada kesehatan. 

4. Pant4t ayam 

Pant4t ayam yaitu sisi yang paling banyak disenangi oleh orang-orang. Namun anda butuh hati-hati lantaran sisi ini tidak baik untuk dikonsumsi. Pant4t ayam adalah tempat berkumpulnya kelenj4r get4h ben!ng yang memiliki kandungan banyak bakteri serta kuman penyakit. 

5. Kulit ayam 

Kulit ayam juga tak baik untuk dikonsumsi. Ini lantaran di kulit ayam ada banyak lemak yang memiliki kandungan banyak antibiotik, h0r"m0n, serta racun. Didalam kulit ayam banyak racun yang larut dalam lemak, yang kemungkinan akan merubah metabolisme racun hati. 

Itulah dia kelima bagian daging ayam yang berbahaya jika dikonsumsi.

Sumber: haiwanita.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com