Minggu, 11 Desember 2016

Dalam Hitungan Menit Saja" Bulu Ketiakmu r0nt0k Dan Tidak Tumbuh Lagi Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat..

Kurang percaya diri sama bulu ketiak yang selalu saja tumbuh? Terkadang bulu ketiak bisa jadi persoalan juga untuk beberapa wanita. 

Nah dari pada anda pusing terus menerus mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja lewat langkah alami supaya tidak tumbuh lagi memakai bahan alami. Apa saja mempunyai bahan? serta bagaimana langkahnya menggunakannya? Silahkan simak berikut ini. 

1. Lobak 

Langkah pengggunaannya juga cukup mudah. Anda tinggal menghaluskan lobak itu, dapat diblender lalu jika telah halus seperti jus, berikanlah pada ketiak anda serta diamkan selama sebagian menit lalu bilas dengan air 

2. Kunyit 

Langkah memakainya juga seperti memakai lobak di atas. kunyit dihaluskan serta di buat seperti masker lantas berikan dibagian kulit ketiak anda, supaya bulu ketiak tidak tumbuh lagi. 

(dengan catatan bulu ketiak masih tetap belum lebat, lantaran jika telah lebat mungkin harus memberi ramuan menambahkan yang lain seperti tepung terigu, gandum serta s. u. s. u.) 

3. Pepaya

Langkahnya yakni dihaluskan serta buat seperti masker lalu berikanlah pada ketiak anda. Untuk dapatkan hasil optimal, anda dapat memberi kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi dan lavender. 

Campur semuanya bahan di atas serta jadilah krim penghilang bulu ketiak yang ampuh. lakukan melalui langkah teratur minimum 3 kali 1 minggu selama 3 bln. dan rasakan hasilnya

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com