Senin, 23 Januari 2017

Ajaib!! Inilah Obat Wasir/Ambeyen Paling Ampuh Yang Jarang Di Ketahui,,, Yuk Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda...

Banyak jenis tanaman herbal yang lain yang dapat jadikan obat herbal sebagai pencegah ataupun penyembuh dari beragam Penyakit. Misalnya seperti yang ada pada daun miana serta ada banyak lagi pada daun­daun yang lain yang sering jadikan obat herbal. 

Berikut ini manfaat tanaman miana untuk kesehatan

Membantu Mengobati Wasir 

Sediakan kira­kira 20 lembar daun miana dan satu ruas unyit. 
Lalu bersihkan, lalu lantas rebus bahan­bahan itu dengan menggunakan 5 gelas air. 
Rebus sampai mendidih, lalu lantas dinginkan airnya sesudah mendidih. 
Cukup minum satu gelas ramuan saja setiap harinya, jadi hal sejenis ini akan membantu menyembuhkan wasir yang anda alami. 

Membantu Mengobati Bisul 

langkah memanaskan daun miana diatas api, namun jangan sampai gosong. Lantas tempelkan daun miana dibagian tubuh yang alami bisul, kompres sampai beberapa menit. Lakukan hal sejenis ini sampai bisul anda sembuh dan jadi kering. 

Membantu Mengobati Demam dan Turunkan Panas 

Ambillah batang dan daun miana 
Rebus batang dan daun miana dengan 3 gelas air 
Rebus sampai mendidih dan tersisa 2 gelas air 
Minum 1/2 gelas ramuan itu, untuk membantu menyembuhkan demam serta turunkan panas anda. 

Mengobati dan Memperingan Tanda-tanda Batuk 

Langkah pemanfaatannya juga demikian mudah, anda hanya perlu merebus daun miana, seperti waktu anda bikin amuan daun miana untuk meredakan demam. Lalu lalu anda bisa meminum rebusan dari daun miana itu secara teratur sampai batuk anda benar­benar sembuh. 

Jadi anda tidak perlu repot – repot beli obat maupun pergi ke dokter saat anda alami sakit batuk. 

Mengobati Diabetes 

Anda hanya perlu merebus batang, daun dan bunga dari tanaman daun miana sampai mendidih. Lantas, anda cukup meminum rebusan itu secara teratur, untuk membantu turunkan k4ndungan gula d4rah anda. 

Obat Sakit Perut dan Mul4s 

Selain untuk mengobati wasir atau ambeyen, manfaat daun miana yang lain yaitu sebagai obat mulas dan sakit perut. Ya, untuk anda yang rasakan sakit perut, terlebih karena ada irit4si maupun bakteri yang ada di lambung anda, jadi daun miana demikian baik untuk membantu menyembuhkan sakit perut yang anda alami. 

Sebagai Obat Mata Merah 

Langkah yang paling mudah yang dapat anda lakukan yakni dengan cara tempelkan dengan kata lain mengompres mata anda dengan memakai daun miana yang sudah dibasahi serta dic4c4h – c4c4h. Dengan hal sejenis itu, ini akan menolong mengobati mata merah yang anda alami. 

Itulah beberapa manfaat daun miana sebagai obat herbal alami tubuh kita. Semoga artikel tentang manfaat daun miana ini dapat memberi kegunaan serta menambah wawasan untuk anda semua. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com