Senin, 23 Januari 2017

{{ Hanya Orang Malas Yang Tak Mau Membagikan Informasi Penting Ini }} WANITA HARUS TAHU !!! INILAH 5 Resep Alami 100% Ampuh Tunt4skan Kanker S3rv!ks Tanpa Harus Opeasi & Kemoterapi..Semoga Bermanfaat

Pengobatan kanker s3rv1ks ditujukan untuk member4ntas sel kanker. Walau tehnologi pengobatan makin mutakhir, beberapa orang terutama di Indonesia yang lebih tertarik pada pengobatan tradisional. Bermacam iklan sering disiarkan di tv, bahkan juga terdapat banyak channel yang dengan cara spesial mengulas pusat pengobatan herbal berlabel tertentu.

Resep Obat Tradisional Kanker S3rv1ks 

Anda yang terasa pas dengan pengobatan herbal sebaiknya untuk selalu melakukan therapy dengan cara teratur supaya memperoleh hasil maksimal. Di bawah ini terdapat banyak ramuan obat tradisional dari tanaman herbal yang di buat spesial untuk meringankan kanker s3rv1ks pada wanita.

1. Kunyit Putih 

Kunyit putih memiliki nama latin Curcuma zedoaria memiliki banyak manfaat pengobatan penyakit, seperti k3putih4n, nyeri h41d, kanker, tumor, penurun demam, p3lu`ruh keringat, batuk berd4r4h, ker4cunan makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, masalah pencernaan, serta masuk angin.

Ada 3 type kandungan aktif didalam kunyit putih yang di ketahui dari hasil riset American Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 serta ahli Fakultas Farmasi maupun PAU Bioteknologi dan PPOT UGM Yogyakarta, yaitu RIP (Ribosome Inacting Protein), anti-oksidan, serta anti-curcumin.

Ketiga kandungan aktif pada kunyit putih bisa mengobati kanker, tumor, maag, ambeien, perad4ngan, amandel, nyeri h41d, jerawat, bisul, darah tinggi, serangan jantung, stroke, asam urat, serta penurun cholesterol. Pemakaian kunyit putih baiknya dipadukan dengan tanaman obat lain guna kurangi efek samping yang diakibatkan dari pemakaian satu jenis tanaman.

Sebelumnya bikin air rebusan kunyit putih, minta resep dari ahli yang telah lama menguasai bagian penyembuhan herbal supaya tidak muncul efek yg tidak Anda inginkan cuma lantaran kecerobohan sendiri.

2. Resep : Daun Sirsak 

Bahan : 

3 lembar daun sirsak muda

Cara membuat : 

Rebus daun sirsak 20 menit lamanya, lalu saring air serta minum pada saat hangat atau dingin.

Selain menyembuhkan kanker s3rv1ks, daun sirsak juga memiliki manfaat kesehatan lain yang tentu tidak Anda duga. Diambil dari website Cakrawala Sehat, daun sirsak memiliki kemampuan dalam mengatasi penyakit eksim, rematik, asam urat, hipertensi, nyeri sendi waktu digunakan bergerak, pemb"unuh cacing p4rasit, serta mengempeskan bisul.
 
Siapkan 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan kotoran yang melekat dengan air hangat.
Rebus semuanya daun pada panci berisikan 3 gelas air, angkat saat air tersisa 1 gelas dalam keadaan mendidih.
Biarlah air rebusan dingin, saring air serta minum 2 x satu hari masing-masing satu gelas.
Penyembuhan dapat Anda lakukan setiap hari selama dua minggu, kemudian coba lakukan pemeriksaan untuk mengetahui kabar lanjutan.

3. Resep : Tanaman Keladi Tikus 

Keladi tikus termasuk kedalam tanaman jenis talas yang di banyak daerah memperoleh arti Rodent Tuber serta Laoshu Yu. Tanaman obat yang bermanfaat mematikan jaringan sel kanker serta hentikan perkembangan sel kanker. Kandungan yang ada didalam keladi tikus juga sama dengan kunyit putih.

Di bawah ini resep obat kanker s3rv1ks dari tanaman keladi tikus : 
 
Rendam 50 gr tanaman keladi tikus sepanjang 1/2 jam, kemudian gosok perlahan-lahan sampai tak ditempeli kotoran.
Berikan hingga halus, peras dengan penyaring berbentuk kain bersih.
Tambahkan 1/2 sendok madu rimba pada air perasan, aduk hingga rata.
Minum air perasan 3 kali satu hari.
  
Catatan : Obat yang telah di buat harus segera diminum, air perasan tidak bisa disimpan untuk dikonsumsi lain kali.

4. Resep : Daun Belimbing 

Sebenarnya tidak cuma daun belimbing yang dipakai, sebagian jenis daun serta sayuran lain juga dipadukan supaya akhirnya maksimal.

Di bawah ini resep obatnya :
 
Sediakan bahan yakni 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, serta 1 sendok makan madu.
Cuci semuanya bahan, masukan dalam wadah.
Tuang 1/2 gelas air masak pada wadah serta giling semua sampai halus.
Saring air serta tambahkan sesendok madu, minum obat ini 1 kali satu hari sejumlah 1 gelas.

5. Resep : Tapak Dara 

Tanaman bernama ilmiah Catharanthus roseus ini memiliki senyawa spesial bernama vinkristin serta vinblastin yang bermanfaat memb4smi sel kanker.

Pemakaian harus digabung dengan buah adas, kulit kayu pulasari, serta gula merah yang setelah itu dikerjakan sistem perebusan dalam tiga gelas air. Sesudah mendidih, air rebusan harus disaring terlebih dulu sebelum diminum untuk menyingkirkan bahan serta serbuk atau partikel kecil yang di kuatirkan menyangkut pada saluran pencernaan lantaran tidak dapat di proses tubuh.

Anda dapat minum ramuan herbal ini tiga kali sehari masing-masing 1/2 gelas.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com