Sabtu, 14 Januari 2017

WOW SANGAT MUJARAB !!! " Dalam Sehari ( Panu,Kadas,Kurap ) Hilang Seketika Tanpa Bekas Dengan Bawang Putih.. Begini Caranya.

Kulit terlihat kurang enak dilihat saat dibagian-bagian tertentu ada panu. Hal itu bikin beberapa orang akan terasa kurang percaya diri dan cenderung menutupinya. Tetapi bagaimana apabila panu itu ada dibagian-bagian yang susah untuk kita tutupi, seperti diwajah. Jadi hal itu jadi persoalan buat kita. 

Sekarang ini anda tak perlu cemas, ada langkah lebih ampuh menyingkirkan panu dalam waktu relatif cepat dan bisa hilang dalam sehari. Kenyataannya sebagian bahan dapur yang ada dirumah kita bisa jadi obat manjur menyingkirkan panu anda, itu satu diantaranya. 

Bawang Putih 

Ambil 1 siung bawang putih lantas potong bawang putih jadi dua segi. Gosoklah segi dalam bawang putih itu pada ruangan panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit perih. 

Tahan saja perihnya, apabila rasa perih sudah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi sampai kulit memer4h dan terasa perih lagi. Lalu biarlah sebentar sampai bakteri jamur itu m4ti. Cara tersebut akan buat panu hilang selamanya hanya dalam sehari. 

Lengkuas dan Garam 

Ambil 1 lengkuas untuk dibelah dan pakai segi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, agar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi. 

Gosok kulit yang terserang panu sampai kulit agak memer4h dan terasa pedih. Lakukan hal semacam itu 3x dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com