Rabu, 11 Januari 2017

JANGAN ABAIKAN ARTIKEL INI, MOHON SEBARLUASKAN !!! "WANITA HARUS BACA" INILAH 5 GEJALA AWAL KANKER P4YUD4R4 YANG SEBAIKNYA ANDA KETAHUI SEBELUM TERLAMBAT.

Kanker p4yud4r4 jadi satu di antara jenis kanker yang paling umum terserang wanita. Di Amerika, ada sekitaran 246. 660 masalah kanker p4yud4r4, dan semakin lebih 40. 450 wanita meninggal
lantaran penyakit ini.

Selain itu, 1 dari 8 wanita di Amerika Serikat punya potensi terserang kanker p4yud4r4 selama hidupnya. Angka-angka ini baiknya mungkin saja pengingat, agar Anda bisa melakukan menghindar sedini mungkin.

Untuk menghindar atau mengobatinya, Anda perlu tahu sinyal tanda dari penyakit ini. Tahu beberapa gejala tersebut sekian paling utama, sebagai usaha untuk menyelamatkan hidup Anda.

1. Sakit punggung. 

Sakit punggung mungkin saja sinyal tanda dari pembentukan tumor kanker p4yud4r4. Dalam hal ini, tulang belakang, tulang rusuk atau punggung atas Anda bakal terasa tertekan. Ini bisa bisa
perlihatkan jika tumor telah menebar ke tulang belakang.

2. Batuk berkelanjutan atau suara serak. 

Suara serak dan batuk berkepanjangan yg tidak kunjung pulih, bisa perlihatkan jika kanker telah menyebar ke paru-paru. Hal semacam ini telah jalan pada sekitaran 60-70 % wanita. Dalam banyak masalah, batuk bisa berbentuk batuk kering dan sesak napas.

3. Tumbuh tahi lalat baru atau perubahan bentuk tahi lalat. 

Tahi lalat sering dikaitkan dengan memberi kesempatan kanker kulit, tetapi saat yang sama, mungkin ini bisa jadi tanda dari kanker p4yud4r4. Satu studi diakukan pada 89. 902 wanita berusia 40-65 th. dan peneliti mengecek kondisi medis mereka selama 18 th..

Mereka juga mendokumentasikan jumlah tahi lalat mereka. Sepanjang riset, beberapa 5956 wanita didiagnosa terserang kanker p4yud4r4. Peneliti dapatkan, peserta yang mempunyai banyak tahi lalat berisiko menanggung derita kanker p4yud4r4 13 % lebih tinggi.

Oleh karena itu, bila tumbuh tahi lalat baru di tubuh Anda atau Anda saksikan ada perubahan, selekasnya tanyakan dengan dokter Anda.

4. Kelelahan. 

Ini yaitu tanda umum lain pada masalah kanker p4yud4r4. Tetapi ini jalan lebih dulu Anda didiagnosis, dan rasa lelah itu tidak dapat diobati dengan istirahat atau tidur saja. Kelelahan juga dibarengi dengan masalah tidur, depresi serta rasa sakit. Menurut peneliti, hal semacam ini terlihat sebagai akibatnya karena tidak seimbangan k1m14 pada tubuh yang karena oleh kanker.

5. Perubahan dalam kandung k3m1h atau perut. 

Kanker jenis ini dapat menyebabkan perubahan h0r " m0n4l dan buat uretra alami kekeringan, hingga membuatnya sulit untuk meng0ntr0l k4ndung k3m1h. Kondisi ini dikenal sebagai ink0ntinensia.

Beberapa gejala ink0ntinensia

salah satunya, keinginan buang air kecil yg tidak tertahankan, frekwensi buang air kecil semakin lebih biasanya, meng0mp0l waktu tertawa, bersin, batuk dan berolahraga, serta waktu buang air kecil yang lebih lama dari biasanya.

Jika Anda alami beberapa gejala di atas, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengetahui alasannya

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com