Selasa, 17 Januari 2017

Coba Lakukan Ini Sebelum Tidur...!!! Baru Setengah Menit Saja Sudah Terasa Khasiatnya, Meriang, Demam, Capek Dan Bau Kaki Hilang.

Manfaat paling penting yakni menyingkirkan Panas Dalam, Demam, Meriang dan singkirkan capek, badan pegel. 

Kenapa menggunakan Air Garam? 

Karena berdasar pada riset, sebenarnya air garam mengalirkan listrik lebih ku4t dibanding air tawar, serta mengurai unsur air serta garam jadi I0n Neg4tif. Senyawa itu akan masuk ke tubuh dari kaki lewat jaringan meridian yang lewat jaringan kulit kaki. I0n Negatif yang masuk tadi mengikat I0n Positif berupa Racun serta Radikal Bebas. 

Langkah Therapy Rendam Kaki Dengan Gabungan Air + Garam : 

Langkah therapy merendam kaki dengan air hangat begitu sederhana, anda cuma tinggal memasak air dengan pemanas air dirumah seperti umum anda memasak untuk air minum, biarkanlah mendidih atau sampai hangat kuku saja. 

Itu tergantung selera, lalu masukan ke baskom atau ember serta jangan sampai lupa untuk tambahkan menambahkan air dingin supaya panasnya sesuai sama menurut anda, serta jangan sampai lupa tambahkan garam sekedarnya. 

Waktu pertama kalinya anda cobalah jadi kaki anda bakal rasakan seng4tan yang begitu taj4m, tetapi setelah sekitaran 1/2 menit org4n-org4n tubuh anda akan jadi lebih enjoy serta yang pasti lebih terasa sehat. Tidak rumit bukan? Anda cuma tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja. 

Bahan : 

Air Rebus, Air Dingin, Garam serta Ember. 

Langkahnya : 

Rebus Air 5 s/d 10 Liter air sampai mendidih (Atau dapat sesuai sama) 
Masukan air mendidih ke Ember serta Tambahkan Gabungan air dingin hingga air terasa hangat serta tidak terlalu panas untuk kaki anda 
Tambahkan 3 sendok garam ke ember yang di isi air serta aduk 
Kemudian tinggal rendam kaki anda ke ember, jika masih tetap terasa panas airnya, dapat di lebih air dingin lagi. 

Setelah anda merendamkan kaki ke air hangat campur garam itu, tubuh yang anda rasakan yaitu : 

Suhu tubuh jadi hangat serta berkeringat yang bikin lega serta merasa nyaman 
Tenggorokan bahkan batuk jadi plong 
Tubuh jadi fresh serta lebih sehat 

Selain dapat singkirkan meriang, panas dalam dan demam, therapy ini bagus juga untuk singkirkan bau pada kaki serta singkirkan gatal-gatal pada kaki. 

Therapy ini sebaiknya di lakukan saat malam hari sebelumnya tidur serta jangan sampai lupa selesai merendam kaki dengan air + garam jangan lupa minum air putih yang banyak, rasakan manfaatnya sesudah bangun tidur. 

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com