Sabtu, 21 Januari 2017

Tidak Bisa Tidur ?? Yuk Coba Cara Ini… Dalam 3 Detik Kamu Akan Langsung Ketiduran!

Saya punya teman seorang insinyur. Dia setiap hari repot dengan kerjaannya hingga jam 2 pagi baru tidur, lalu dia akan tidur hingga jam 9 baru bangun. Bila ada hari libur, dia akan tidur terus sampai siang. 
  
Setiap malam di ranjang, dia alami insomnia serta tidak bisa tidur sampai subuh. Hingga pada akhirnya dia terpaksa sekali mengonsumsi obat insomnia. 

Ada suatu hari saya bilang pada dia : " Setiap orang kan memanglah harus tidur sehari 7 jam, cobalah anda ikuti cara saya, malam hari tidur jam 10, pagi bangun jam 5, lalu waktu siang hari tidur siang sebentar? " Setelah lewat 1 bln., dia dengan gembira bilang pada saya : " Sudah bisa tidur, sudah bisa tidur! ", kelihatan lebih semangat! 

1. Tiduran di ranjang, biarkan tangan serta kakimu terbuka lebar, reg4ngkan seluruh badanmu, termasuk juga 0tot serta semangatmu. 
2. Tutup matamu, berkonsentrasi pada tengah alismu, didalam hati bilang " kepala saya sudah sangat rilek ", rasakan kenyamanan yang kamu dapatkan. 
3. Setelah beberapa detik, pusatkan fikiranmu ke tangan kirimu, lalu bilang " tangan kiri saya sudah rilek santai ". 
4. Lalu berpindah ke kaki kananmu, bilang " kaki kanan saya sudah rilek". 
5. Begitu halnya kaki kirimu, " kaki kiri saya sudah sangat riek", lalu ke tangan kirimu. 
6. Sesudah memusatkan perhatian keliling, sekarang mulai lagi dari pertama. 

Lakukan fikiran seperti ini selama beberapa saat, untuk memberitahu badanmu. Tentu tidak melalui dari tiga kali kamu sudah akan tertidur. 

Cara ini memanglah terlihat sangat mudah, serta sangat ajaib. Alasan mengapa anda bisa sampai insomnia/sulit tidur yaitu karena seluruh tubuhmu tidak rileks serta santai. Beberapa orang yang segera minum pil susah tidur bila sudah mengalami insomnia, saat bangun di hari ke-2, biasanya badan akan merasa tidak ada tenaga, ini berarti menyebutkan kalau pil insomnia juga memberi efek rileks serta santai pada tubuh kita. 

Tehnik " rel4ksasi berputar " ini bukan sekedar menolong kita menyembuhkan insomnia, namun juga menolong kita menyingkirkan tekanan darah tinggi, resiko penyakit jantung, menyingkirkan depresi, kecemasan, kebosanan, serta yang lain. Yuk kita coba lakukan! 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com