Senin, 09 Januari 2017

HEBOHHHH.!!! Ular Piton Besar Sepanjang 8 Meter Ditangkap Warga, Saat Dibelah Ternyata Isi Perutnya.?? SANGAT MENGEJUTKAN..

Di keheningan malam yang dingin, tiba­ tiba saja terdengar keriuhan. Orang­orang mulai berbondong berdatangan dan mengumpuli tempat itu. Bahkan juga ada juga mengeluarkan telephone genggamnya untuk berfoto ria.

Sebenarnya apa yang terjadi? Nyatanya, seekor ular piton sepanjang delapan mtr. terbent4ng di tanah dengan kondisi kepala ditutup dengan baju berwarna putih. Ular piton itu cukup besar. Diliat dari kondisi perutnya, kelihatannya ia barusan mem4ngsa suatu hal.

Di ambil dari Liputan6. com, orang yang berhasil menangkap ular ini yaitu Suardi (45), warga Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.
Suardi menceritakan, ia berjumpa hewan reptile ini saat akan pulang ke rumah usai buat sumur bor. Namun dalam perjalanan pulang ia di bikin sedikit mengerikan. Suardi yang pulang jalan kaki melalui pinggir pematang kebun terlebih dulu masuk ke permukiman, rasakan licin saat mencapai suatu hal

Sesudah diliat kenyataannya seekor ular piton yang saat itu tengah mem4ngsa seekor b4bi hutan.
 
“Saya biarkan dia selesai menelan b4bi, setelah diam, baru saya tutup kepalanya dengan baju, ” narasi Suardi. Sesudah dikira aman, Suardi lalu memanggil beberapa warga untuk bersama­sama menggotong ular ke rumahnya. Hadirnya ular piton ini s0ntak buat warga ramai. Peristiwa langka ini bisa jadi tontonan warga.

Rencananya, ular tangkapan Suardi ini akan di jual pada orang yang tertarik untuk membelinya. Di sisi lain, ia juga mengaku tidak bisa untuk menyimpan ular itu begitu lama karena tidak bisa memberi makannya. “Siapa penawar tercepat dan tertinggi akan saya berikan ular piton ini, tidak mampu saya memeliharanya, ” katanya.


Sumber : islamiqpos.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com