Minggu, 08 Januari 2017

Woow...Ini Dia Solusi Cepat Dan Mudah Untuk Mengatasi Batuk Dan Menghapus Lendir di Paru-Paru Hanya Dalam Waktu 2 Jam Saja !!!

Jika sekarang ini Anda barusan berhenti mer0k0k atau mungkin masih aktif merokok, baiknya Anda sadari kalau paru-paru Anda sudah terk0nt4minasi dengan toksin asap r0k0k. Oleh karena itu, Anda butuh membersihkannya, bila ingin tetaplah sehat. 

Ada minuman alami yang bisa menolong sistem pembersihan paru-paru Anda dalam sistem. Seperti kami kutip dari Sportonlinegroup, Senin (15/2/2016), tiga bahan utama untuk bikin minuman pembersih paru-paru itu yaitu kunyit, jahe, serta bawang. 

Jahe 
Jahe yaitu rempah-rempah yang telah dipakai khalayak mulai sejak jaman dulu lantaran dapat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Salah nya ialah menyingkirkan lendir berlebihan pada paru-paru. 

Bawang 
Bawang yaitu bahan makanan yang berbentuk anti-oksidan serta antikanker. Oleh karena itu, bawang dapat mencegah perkembangan berbagai penyakit pada system pernafasan. 

Kunyit 
Kunyit memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang versifat antivirus, antibakteri, serta antikanker. 

Untuk bikin minuman sehat pembersih paru-paru, simak ukuran bahan yang perlu Anda sediakan di bawah ini ; 

1 liter air 
400 gr madu, sirup maple atau gula (pilih satu diantara, namun madu yaitu versi pemanis paling sehat) 
2 sendok makan kunyit 
Jahe seukuran ibu jari 
Bawang (potong dadu) 


Jika semuanya bahan telah siap, silahkan didihkan air serta masukan gula. Apabila air telah mendidih, masukan bawang serta jahe. Tunggulah beberapa saat, lalu masukan kunyit. 

Didihkan selalu hingga jumlah air berkurang separuh. Lantas angkat serta saring air. Diamkan hingga uap air hilang, lantas masukan ke almari es untuk persediaan. 

Sialkan minum air jahe-bawang-kunyit itu 2 x satu hari. Pertama waktu pagi hari, saat perut masihlah kosong serta ke-2 waktu malam hari, yakni dua jam sesudah makan. 

Selamat mencoba ya, bila artikel ini bermanfaat tolong bantu berbagi ya agar semakin banyak orang yang tahu!!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com