Jumat, 13 Januari 2017

Bagi Penderita Gigi Berlubang, Segera Atasi Dengan Cara Ini..Dijamin Pulih Tanpa Harus Ke Dokter GIGI,,Bantu Share Ya GUYS..!!!

Kariės atau gigi bėrlubang yakni satu kondisi dimana gigi atau tulang gigi jadi lapuk dan hancur. Situasi ini bisa berlangsung karėna bėrapa sėbab, dan sisi kėbėrsihan yang buruk jadi yang paling penting.

Menurut dokter E. Mellanby, W. Price, dan R. Nagel, ada empat segi terutama yang mengakibatkan pembentukan rongga, salah satunya kekurangan mineral, seperti kalsium, magnesium, serta fosfor, kurangnya vitamin yang larut dalam lemak, seperti A, D, E serta K, tingginya konsumsi makanan penuh asam fit4t dan mengkonsumsi tinggi gula yang di proses.

Untuk mengatasi kondisi ini, ada beberapa cara alami yang bisa menolong Anda menangani gigi berlubang. Tersebut satu diantaranya :

1. Jauhi gula 

Bila Anda kehendaki mempunyai gigi sehat dan tidak ingin sering berkunjung ke dokter gigi, jauhi atau kurangi konsumsi gula sekitaran banyak.
Hal semacam ini lantaran, gula akan buat bakteri didalam rongga mulut, hingga akan mengganggu perpindahan cairan gigi dan buat keasaman.

2. Diet yang cocok 

Untuk mencegah serta kembalikan rusaknya gigi, Anda butuh makin banyak mengkonsumsi vitamin dana mineral yang dapat Anda peroleh dari makanan
seharihari yang Anda konsumsi.

Misalnya, seperti sayuran berdaun hijau dan lemak sehat, seperti kelapa atau alpukat. Juga, Anda harus konsumsi makin banyak kacang kacangan dan bijibijian.
Mencampurkan makanan itu akan membebaskan Anda dari gigi berlubang.

3. Minyak kelapa. 

Teknik ini tekuni digunakan selama berabadabad.
Langkahnya, masukan satu sendok makan minyak kelapa didalam mulut dan tahan selama 20 menit. Apabila sudah, lud4hkan. Pertama, lakukan ini selama 23 menit, lalu tingkatkan lewat cara bertahap hingga 20 menit.

4. Gunakan pasta gigi buatan sendiri 

Campur 3 sendok makan diatomaceous earth food grade, 1/4 sendok teh baking soda, 1/4 sendok teh peppermint rasa klorofil, dan 1/4 sendok teh ekstrak peppermint. Gunakan pasta gigi alami ini dengan teratur.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com