Jumat, 06 Januari 2017

WASPADA INILAH Ciri-ciri Masuk Angin Pembawa Maut Angin Duduk dan Cara Mengatasinya Sebelum Terlambat!

Apakah anda sering mendengar arti angin duduk? Yups, penyakit ini miliki bermacam anggapan di golongan orang-orang kita. Ada yg beranggapan kalau angin duduk karena sebab terlalu banyak duduk di bawah (Lantai), ada juga yg beranggapan kalau angin duduk menyerang lantaran angin yang terjerat di dalam tubuh. Itulah persepsi yg simpang siur terjadi di masyarakat.

Gejala Angin duduk 

Pada intinya, angin duduk adalah satu diantara permasalahan pada jantung yg karena sebab berkurangnya oksigen yang masuk dalam jantung, dan berkurangnya aliran darah dalam tubuh. Biasanya untuk pasien akan merasakan sesak pada ulu dada, nyeri, dan bahkan juga mati rasa saat terkena angin duduk. Bahkan juga lebih parahnya penyakit angin duduk dapat mengakibatkan kematian dengan cara mendadak apabila tidak selekasnya diakukan. Lalu, apakah angin duduk dapat sembuh? Dapat, Langkah mengatasi angin duduk ada di kajian terakhir artikel kesehatan ini.

Di bawah ini adalah gejala-gejala yang di rasa waktu terserang penyakit angin duduk, salah satunya : 

Nyeri pada dada, yg kemungkinan dapat menyebar ke lengan kiri, punggung, rahang, dan leher.
Sesak napas.
Tubuh merasa lelah.
Mual.
Pusing.
Gelisah.
Mengeluarkan keringat terlalu berlebih.


Penyebabnya Angin Duduk 

Penyebab terjadinya Angin duduk biasanya terjadi lantaran beragam hal di bawah ini :


Kolesterol tinggi
Mempunyai penyakit diabetes
Hipertensi
Stres
Obesitas
Mer0k0k
Kisah Penyakit
Kurang berolahraga
Faktor Umur


Angin Duduk dan Cara Mengobatinya 

Apakah angin duduk bisa sembuh? Setelah itu, apa yang penting dilakukan apabila angin duduk mendadak datang menyerang? Berikut adalah langkah mengatasinya.

1. Langkah pertama yg dapat anda lakukan yaitu dengan memoleskan minyak angin di bagian perut, pinggang, dada, dan sisi punggung si pasien angin duduk. Selanjutnya tempelkan 2 botol yg di isi air hangat di bagian ulu hati atau dibagian perut depan tempat di mana angin duduk tidak dapat keluar. Sedang untuk botol yg di isi air hangat yang ke dua di letakkan pada telapak kaki. Posisi yg cocok yaitu dengan rebahan agar tubuh terasa santai.

2. Seandainya angin di dalam tubuh selalu tidak ingin keluar juga, gunakanlah jaket tebal serta hangat dan selimut tebal agar tubuh mengeluarkan keringat dingin. Tunggulah hingga dapat buang angin.

3. Jika langkah diatas belum dapat sembuh, anda dapat konsumsi obat-obatan yang mempunyai kandungan nitroglycerin. Zat ini memiloiki fungsi meng3ndurkan pemb"uluh darah dan dapat menurunkan tekanan darah dalam tubuh.

4. Langkah lain yg bisa dilakukan yaitu dengan konsumsi obat Antiplatelet (sel pemb"eku d4rah) untuk mel0nggarkan sumb4tan. Obat Antiplatelet yg paling murah dan paling mudah didapati yaitu Aspirin. Selain dapat membantu mel0nggarkan penyumb4tan, aspirin berguna juga dan berperan untuk mengatasi nyeri yg terjadi akibat angin duduk.

5. Lalu bagaimana jika Angin duduk belum dapat juga sembuh dengan 4 cara diatas? Jika dengan cara diatas belum juga sembuh, jadi cepatlah bawa kedokter terdekat untuk memperoleh penanganan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com