Minggu, 15 Januari 2017

MENGEJUTKAN !!! Inilah yang Akan terjadi pada Tubuh Kita Jika Rutin Mengkonsumsi 1 Sendok Makan Kunyit Setiap harinya !!

Satu sendok teh kunyit sehari mencegah perad4ngan, penumpukan racun, rasa nyeri, dan tercetusnya kanker. 

Ya, kunyit sudah popular mulai sejak 2, 5 era lalu di India, sebagai tumbuhan anti inflam4si/perad4ngan, anti bakteri, sekaligus memiliki ciri-ciri det0ks yang baik, sekarang ini bisa dibuktikan bisa mencegah penyakit alzh3im3r dan kanker. 

Kunyit mencegah perad4ngan : 

Untuk orang yang sering menelan obat anti rad4ng, sebaiknya berpindah dengan mengkonsumsi kunyit (tumeric/curcumin) setiap hari, supaya tubuh dapat lepas dari rad4ng, terutama di tenggorokan. 

Baik untuk otak : 

Ingin anak Anda cerdas? Konsumsi kunyit atau curcum!n sudah bisa dibuktikan dapat mencegah berbagai penyakit yang menyerang otak, termasuk alzheim3r. Otak harus selalu memperoleh mengkonsumsi gizi yang baik, karena semua penyakit yang menyer4ng otak tentunya mem4tikan. 

Mengurangi kemungkinan kanker : 

Kanker bisa terjadi karena makanan dan pola hidup yang buruk. Kunyit disadari dapat kurangi peluang kanker pada tubuh kita, karena sifatnya yang anti inflam4si, sekalian membent3ngi tubuh dari penyebaran kanker ke sebagian sel tubuh yang lain. 

Melakukan perbaikan sistem pencernaan : 

Konsumsi kunyit setiap hari akan melakukan perbaikan system pencernaan, kurangi tumpukan gas dalam usus, sekalian membuat perlindungan perad4ngan usus. 

Melindungi jantung : 

Kunyit mungkin saja alat pelindung jantung dari ser4ngan cholesterol jahat, akibat pola makan yang buruk, dan stress. Sayangi jantung kita dengan memberi mengkonsumsi rempah kunyit setiap hari. 

Menghilangkan gejala rematik : 

Anti inflam4si alami dari kunyit sudah bisa dibuktikan meredakan dan menyingkirkan gejala rematik, sampai persendian kita bisa berperan dengan baik. 

Anti Penuaan Alami : 

Ingin awet muda? Sering saja mengkonsumsi kunyit setiap hari, dengan ukuran pas, tanaman ini akan membantu kurangi radikal bebas dan bersihkan tubuh dari racun dan memberi rasa nyaman. 

Itu sebabnya ada jamu dari kunyit kan?

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com