Kamis, 26 Januari 2017

Gunakan Resep Alami Ini Agar Kulit Mu Putih Alami,,Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal,,Yuk Di Share..Begini Cara Nya.

Bila Anda mempunyai bintik-bintik gelap pada kulit atau cuma menginginkan kulit lebih cerah, lemon dapat anda jadikan alternatif termudah yang begitu bermanfaat. Selain mudah mengimplementasikannya cara ini sudah dapat dibuktikan ampuh serta aman lantaran memakai bahan bahan yang alami, segeralah coba serta membuktikannya. 

Ambillah mangkok kecil serta peras lemon di penyaring seperti gambar dibawah. Tambahkan air seperlunya jika memang perlu. penyaringan butuh dilakukan supaya ampas tidak ikut dan dalam sari lemon.. 

Lum4ri tangan dengan perasan jeruk lemon tadi, ini berguna untuk membersihkan pori-pori kulit dari kotoran-kotoran, debu yang menempel pada kulit. 

Pakai pembersih wajah dengan lemon. 

Buat pembersih wajah Anda sendiri pencampuran sisi yang sama dari air, lemon, madu serta lemon lidah. Cuci wajah Anda seperti biasa pada pagi hari serta bilas. 

Untuk masker pencerah kulit, campur 1 sdm air jeruk lemon, 1 sendok makan saus tomat, 1 sendok makan juice mentimun serta 1 sendok makan minyak zaitun. oles-oleskan pada kulit Anda serta biarlah selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat sesudahnya. 

Untuk masker pencerah untuk kulit kering, campur 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan madu, 1 sendok teh juice lemon serta 2 tetes minyak esensial pilihan Anda, dapat minyak zaitun, minyak baby atau sejenisnya. Oleskan pada kulit serta biarlah sepanjang 20-25 menit. Bilas daerah dengan air hangat. 

Untuk pengobatan pengelupasan dengan lemon, campur 2 sendok makan gula merah, 1 putih telur serta 1 sendok teh juice lemon. Memijat kulit pengelupasan gunakan gerakan melingkar. Gosok perlahan-lahan atau biarlah selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat serta keringkan dengan handuk. 

Sumber : tricsehat.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com