Rabu, 18 Januari 2017

Mengerikan !!! Sebelum Terlambat Orang Tua Wajib Tahu, Jangan Pernah Campur 6 Makanan Ini Untuk Anak Anda Karena F4tal Akibatnya!! (( Mohon Di Sebarluaskan ))

Walaupun di ketahui buah-buahan begitu baik untuk tubuh dan memberi banyak manfaat untuk kesehatan, tetapi terdapat banyak buah yang bila dikonsumsi bersamaan dapat mengakibatkan fat4l.

Ya, walau mempunyai segudang manfaat, bermacam riset telah tunjukkan bila mengkonsumsi lebih dari dua makanan ini saat bersamaan, dapat menyebabkan ketidaknyamanan untuk orang dew4sa, dan mengakibatkan fat4l pada anak-anak.

Apabila Anda tidak ingin bikin kesalahan besar, Anda harus ingat beberapa makanan berikut ini dan jangan pernah mencampurkan saat mengonsumsinya, apapun alasannnya. Tersebut daftar makanan itu.

Pisang dan puding 

Gabungan ini dapat mengakibatkan rasa berat di perut dalam untuk orang dew4sa, karena dapat memperlambat ingatan dan tingkatkan pr0duksi racun, yang dalam permasalahan anak dapat mengakibatkan f4tal.

Jeruk dengan wortel 

Mengkonsumsi keduanya bisa menyebabkan mulas, keunggulan refl`uks empedu, dan rusaknya pada sistem ginjal, yang dimaksud gejala dari penyakit yang lebih serius.
Baik su.su atau yogurt, kandungan bromelainnya dapat menyebabkan tubuh jadi mabuk. Anda akan merasa mual, perut berg4s, sakit kepala, sakit perut, dan dapat tingkatkan inf3ksi atau diare. Fikirkan apabila ini berlangsung pada anak-anak.

Pepaya dengan lemon 

Gabungan keduanya akan bikin Anda alami anemia dan persoalan dengan hemoglobin (protein dalam darah). Karena itu, lebih baik Anda menghindarinya dan jangan sampai ambil resiko dengan memberikannya pada anak-anak Anda.

Jambu dengan pisang 

Keduanya memiliki kandungan asid0sis dan gas yang akan dipr0duksi di perut, sampai Anda akan merasakan mual, ditambah sakit kepala dan perut.

Jeruk dengan su.su 

Apabila Anda punya kebiasaan mengkonsumsi sereal atau oatmeal dengan jus jeruk, hentikan mulai sekarang ini. Jeruk akan bikin perut Anda tidak dapat memproses pati yang ada dalam sereal. Diluar itu, waktu jus jeruk dan su.su dikombinasi, akan sulit di proses di perut, terutama untuk anak-anak.

Sayuran dan buah-buahan 

Karena buah-buahan memiliki kandungan makin banyak gula, sampai sayuran tidak dapat di proses dengan baik, sampai saat di perut Anda, ferm3ntasi buah akan menghasilkan makin banyak racun, menyebabkan bermacam penyakit, seperti sakit kepala, sakit perut, diare dan inf3ksi berat. Ingat, buah-buahan hanya dapat dikombinasi hanya dengan jenisnya sendiri.

Apabila Anda masih ragu, silakan berkonsultasi terlebih dulu dengan ahli gizi, atau dokter anak.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com